Kontak
Kontak Kami
Informasi Kontak
Kami selalu siap mendengar dari Anda. Apakah Anda memiliki pertanyaan, umpan balik, atau membutuhkan bantuan? Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda. Berikut adalah cara-cara Anda dapat menghubungi kami:
Media Sosial
Faq
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Produk
Pengiriman
Garansi
Lainnya
Produk
Apakah produk ready stock?
Untuk produk kecil kami ready stock dan untuk produk besar inden
Berapa lama untuk produk yang inden?
Produk yang inden akan memakan waktu 2-3 bulan sejak pemesanan
Tidak menemukan mesin yang dibutuhkan?
Untuk produk yang tidak ditemukan di situs ini dapat menghubungi kami langsung untuk mengetahui produk yang anda butuhkan
Apakah GEMINDO dapat menyediakan mesin sesuai dengan kebutuhan?
GEMINDO dapat menyediakan mesin sesuai dengan kebutuhan pelanggan
Pengiriman
Berapa biaya pengiriman mesin ke tempat saya?
Biaya pengiriman di tentukan dari jasa pengiriman yang digunakan
Berapa lama mesin dikirimkan ke tempat saya?
Untuk produk kecil 1-3 hari kerja, sedangkan untuk produk besar akan dicek dan disetting terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan customer dengan estimasi 1-7 hari efektif kerja
Garansi
Siapa Saja yang dapat menikmati pelayanan After sales services?
Layanan ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan yang membeli produk dari Gemindo, bukan dari pihak lain.
Apakah memodifikasi mesin masih mendapatkan garansi?
Modifikasi yang dilakukan diluar penanganan teknisi gemindo tidak akan mendapatkan garansi serta menghanguskan garansi yang ada.
Berapa lama garansi yang saya dapatkan?
Untuk mesin di bawah 2 juta akan mendapatkan 3 bulan service, untuk mesin 2-5 juta akan mendapatkan 1 tahun service dan 6 bulan sparepart, lalu mesin di atas 5 juta akan mendapatkan garansi 1 tahun service dan 1 tahun sparepart
Garansi batal apabila?
- Kartu garansi hilang/rusak, tidak sesuai dengan nomor seri/model, dan tipe mesin yang tertera pada invoice pembelian
- Segel garansi rusak oleh karena faktor kesengajaan/modifikasi ubah fungsi pada mesin produk telah dirusak karena kesalahan penggunaan, seperti terkena tumpahan cairan pada komponen elektronik dan mekanik dibagian vital atau hal lainnya yang tidak sesuai dengan buku panduan
- Telah dilakukan modifikasi atau perbaikan secara tidak resmi oleh pihak lain diluar Gemindo, seperti penggantian parts yang dilakukan oleh pihak ketiga yang tidak memiliki kewenangan resmi dari Gemindo
- Produk rusak akibat bencana alam (tersambar peitr, banjir, gempa, dll.) atas kejadian yang tidak dapat dikuasai seperti kebakaran, tegangan listrik tidak stabil, dl
Apa saja yang termasuk dalam garansi?
- Biaya akomodasi untuk tim teknisi apabila customer mengiginkan service panggilan ditempat (diluar JABODETABEK)
- Suku cadang yang harus diganti karena pemakaian/durasi pemakaian mesin seperti part yang aus, menipis, sobek, percah, retak, patah secara alami dan akibat pemakaian tidak sesuai dengan fungsi
- Penggunaan aksesoris/parts pendukung diluar kemasan resmi
- Barang habis pakai
Lainnya
Apa itu mesin filling?
Mesin filling merupakan perlengkapan mesin dimana memiliki fungsi untuk mengisi produk cairan kedalam kemasan botol
Apakah diperlukan pelatihan untuk menjalankan mesin?
Ya, setiap pembelian mesin dari kami akan mendapatkan pelatihan penggunaan mesin
Mengapa tinta catridge saya tidak keluar?
- Nozzle catridge tidak tertutup
- Penggumpalan tinta pada nozzle catridge
- Penggunaan yang tidak sesuai dengan standar
- Volume tinta telah habis atau tinggal sedikit
Mesin produksi apa yang cocok untuk saya?
Anda dapat menghubungi CS kami untuk memberikan solusi mesin kepada anda